Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Staf Admin 1 - Dewi

082223338771 / 085712999771

bagianpemesanan@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Staf Admin 2 - Fahri

082223338772 / 085712999772

spiritualpower88@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini

 

 

 

Kesaksian

Bagi Anda yang memiliki pengalaman menarik selama menggunakan Kujang Pusaka, Anda dapat membagi pengalaman tersebut dengan mengirimkannya kepada kami dalam wujud cerita pendek. Kisah Anda akan kami tampilkan di halaman ini dengan nama dan alamat yang disamarkan apabila Anda menghendaki kerahasiaan identitas.

  • Dapat Pekerjaan Berkat Jimat Kujang Pusaka

    Awalnya saya memang ragu dengan keampuhan Jimat Kujang Pusaka. Namun keraguan saya hilang setelah saya diterima di perusahaan percetakan. Satu tahun pertama saya memang hanya menempati bagian produksi, namun tidak lama berselang karir saya semakin menanjak. Sekarang saya sudah menjadi manager bagian produksi.

  • Disegani Karyawan Sejak Menggunakan Kujang Pusaka

  • Fitnah Hilang Posisi Jadi Aman

    Stress dengan berbagai macam tekanan yang ada, saya bertekad mencari bantuan seorang ahli supranatural di Kudus, pak Masrukhan namanya. Tanpa sepengetahuan bapak, saya pun ‘lari’ ke Kudus. Setelah mendengar curahan hati saya, Beliau merekomendasikan Jimat Kujang Pusaka.

  • Lolos Tes Karena Kujang

    Demi menjawab keraguan saya, ayahpun membuat satu perjanjian dengan saya. Jika saya tidak bisa masuk perguruan tinggi yang terkenal, maka ayah akan membelikan saya motor matic. Deal. Begitulah perjanjian kami.

  • Menjadi Sang Juara

    Terima kasih banyak, Kang Masrukhan. Jimat Kujang Pusakanya memang mantap, saya pakai kemarin sewaktu mengikuti turnamen pencak silat. Alhamdulillah, menang juara satu, Kang! Orang tua saya bangga sekali. Mohon doanya semoga menang lagi di tingkat nasional.

  • Rahasia Bangkitnya Bathara Semar

    Keluarga besar marah pada saya. Bagaimana tidak, selama empat generasi Bathara Semar selalu unjuk gigi di Solo. Baru kali ini Bathara Semar tidak mempunyai gigi. Apalagi setelah mengetahui Jimat Kujang Pusakanya saya buang, situasinya seperti kiamat buat saya. Betapa malunya saya, ternyata pikiran modern yang selalu memenuhi otak saya malah menghancurkan padepokan peninggalan eyang.

  • Saatnya Perusahaan Kembali Ke Tangan Pewaris Utama

    Sebenarnya ayah tidak mau perusahaan yang dirintis ayah jatuh ke tangan Rio. Bukan karena Rio adalah anak dari adiknya, namun sifat Rio yang ‘doyan’ perempuan lambat laun akan menghancurkan nama baik perusahaan. Sayangnya, Rio terlalu pintar menyembunyikan kebobrokannya itu. Apa boleh dikata, Rio adalah satu-satunya laki-laki yang terlahir di garis keturunan keluarga besar kami. Ditambah lagi Rio lulusan fakultas managemen, tentunya itu akan menjadi nilai tambah bagi Rio.

  • Tak Gentar Lawan Abang Sendiri

    Pada pencalonan lurah tahun kemarin, saya berhadapan langsung dengan abang kandung saya. Jika ditilik dari tampang memang saya kurang sedikit lah dari abang saya. Jika dilihat dari modal tentunya saya kalah telak dari abang saya yang memang seorang pengusaha, sedangkan saya hanya seorang guru SD. Tapi kalau dari rasa percaya diri, kami berdua memiliki kepercayaan diri yang sama. Namun satu yang membuat saya sangat yakin melawan abang saya adalah Jimat Kujang Pusaka pemberian kang Masrukhan ini.