Cara Mengisi Khodam Macan Putih Ke Tubuh, Khodam Penghuni Pusaka Kujang

Cara Mengisi Khodam Macan Putih Ke Tubuh, Khodam Penghuni Pusaka Kujang - Khodam pendamping, salah satu makhluk Tuhan yang juga terkadang dibutuhkan manusia untuk menjadi teman atau membantu mengatasi berbagai masalah yang perlu bantuan sang ghaib. Buakn bermaksud syirik, namun memiliki khodam bisa jadi membuat kita lebih mengingat Allah, lebih banyak tirakat mendekatkan diri kepada sang khalik.

 

Salah satu khodam yang biasa digunakan sebagai pendamping manusia adalah Khodam Macan Putih. Adapun cara mengisi khodam macan putih ke tubuh cukup mudah dan praktis, bahkan bisa dipelajari oleh orang awam sekalipun. Secara lengkap kami akan membagikan sebuah mantra cara mengisi khodam macan putih ke tubuh yang kami dapatkan dari Kang Masrukhan.

 

Beliau merupakan seorang Konsultan Spiritual/ Guru Spiritual yang sudah banyak mengajarkan cara mengisi khodam macan putih ke tubuh pada para kliennya. Mari baca selengkapnya!

 

Mantra Doa Cara Mengisi Khodam Macan Putih Ke Tubuh

 

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

ANA SAWO MATENG ING DADAKU

SUARANE PRABU SILIWANGI SEPERTI MACAM KESURUPAN

LAHAULAWALA QUWATA ILLAHBILLAHIL ALIYIL ADHIM,

BISMILAHI PRABU SILIWANGI INGSUN PAMIT BADHE NGGINAAKEN SILIWANGI

DENING KERSANE ALLAH, DENING KEESAAN ALLAH.

 

Tirakat Cara Mengisi Khodam Macan Putih Ke Tubuh

 

  • Melaksanakan laku tirakat batin dengan berpuasa, yaitu puasa sunah yang dilakukan 7 hari berturut-turut ( tanpa putus ) dan tidak diperbolehkan makan makanan yang bernyawa seperti daging, ikan, dan telur. (Tanpa puasa maka ikhtiar anda akan percuma).
  • Mengamalkan mantra Cara Mengisi Khodam Macan Putih Ke Tubuh sebanyak 111 kali setiap selesai melaksanakan sholat Hajat di malam hari (selama laku tirakat harus melaksanakan silat hajat/ tahajud).
  • Setelah selesai 7 hari puasa, Anda bisa membaca mantra Cara Mengisi Khodam Macan Putih Ke Tubuh sebanyak 7 kali saja setiap selesai sholat isyak agar ilmu ini manjing dalam diri Anda.
  • Jika ingin menggunakan ilmu khodam macan putih ini hendaklah membaca mantranya sebanyak 7x pada saat situasi sedang terdesak.

 

Catatan : Setelah memperoleh karomah ajian macan putih Anda tidak boleh berlaku sombong. Anda harus tetap rendah hati sehingga bisa disenangi oleh banyak orang karena kharisma dan kewibawaan yang terpancar dalam diri anda.

 

Mengapa Harus Puasa dan Membaca Mantra?

 

Hakekat puasa dalam ilmu gaib utamanya ilmu khodam adalah untuk mempermudah penyatuan khodam dengan pemilik ilmu. Bukan berarti tanpa puasa ilmu tidak bisa dikuasai. Jika ada guru sakti yang bersedia mengisi tubuh Anda langsung dengan ilmu kebatinan, maka Anda langsung bisa memiliki ilmu tanpa melelui proses puasa/ritual. Kekuatan hasil pengisian tergantung seberapa besar kesaktian guru yang mengisi Anda. Sedangkan jika Anda puasa/ritual sendiri, maka kekuatan yang dihasilkan tergantung penghayatan dan kesungguhan Anda dalam menjalani puasa/ritual.

 

Demikian Cara Mengisi Khodam Macan Putih Ke Tubuh, semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

 

Jika Anda ingin langsung memiliki khodam macan putih tanpa puasa, maka silahkan Anda gunakan PUSAKA KUJANG PRABU SILIWANGI yang bisa Anda dapatkan di : www.kujangpusaka.com

 

 

 

Alamat Kantor


Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

 

Call Center 1


Telepon & SMS: 085712999772

 

WhatsApp: 085712999772

 

Email: [email protected]


 

 

Call Center 2


Telepon & SMS: 082223338771


WhatsApp: 082223338771


Email: [email protected]

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)

Contoh : +6285712999772

 


 

Hari dan Jam Kerja

Call Center Kami


Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, harap telepon dulu.

 

 

Praktek Supranatural Resmi


Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

 

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini